Lucifer and Angel (Part 7)

Main Cast:

– Park Jiyeon

– Song Heera (YOU)

– Oh Sehun

– Park Chanyeol

– Byun Baekhyun

– Kim Jong In

– Xi Luhan

– Huang Zi Tao

– Kim Minseok (Xiumin)

Other Cast: YOU CAN FIND BY YOURS

Genre: (?) Molla

Length: 6 OF ?

Author’s:

Annyeong udah lama ya tidak bertemu *emangnya pernah ketemu?* mianhae lama publishnya soalnya udh kelas 9 authornya jadi sibuk deng. Lanjut dah ini part 7nya.. Happy reading all

Previous

“Uljima, kami juga kedutaan Angel Korea Selatan, itu sebabnya kami mempunyai marga juga, aku Byun, Chanyeol ‘Park’, Kai ‘Kim’, Sehun ‘Oh’, Heera ‘Song’, dan Luhan yang berasalah dari Kedutaan China bersama Kris hyung” Jelas Baekhyun. Aku terakhir ini mulai menyukai sosok Baekhyun dimana sosok itu terkadang akan menjadi hangat dan dingin kembali.

Part 7

Jiyeon POV

“Kalian dimana? Lucifer hebat itu lepas dari kandangnya! Kalian kemari dan harus berhati hati, kurasa dia mengawasi kalian dari dekat” Entah suara dari mana, tapi suara itu terdengar jelas. Bahwa Kris oppa menyuruh kami kembali dan berhati hati.

“Kalian dengar itu?” Tanya Baekhyun dengan wajah yang mulai panik sembari melihat kesekelilingnya.

“Ya, aku mendengarnya. Kita harus lebih berhati hati.” Ujar Chanyeol yang menatap Baekhyun, aku dan Kai secara bergantian. Aku hanya melihat ketiga (Heera, Luhan, dan Sehun) orang itu sudah berhenti bermain dan mulai melihat kesekeliling mereka.

“Kajja kita harus cepat” Ujar Kai yang langsung menghilang. Dasar, tidak setia kawan sekali namja itu tch.

“Ya! Namja itu benar benar egois” Kesal Baekhyun atas perbuatan Kai yang langsung pergi begitu saja.

“Oppa… Kita harus cepat pergi dari sini” Ujar Heera yang berkali kali mengusap telinganya, pertanda? Ya, ini sudah pertanda buruk bagi kita karena Heera sudah menandakan dengan dia menggosok telinganya. Sehun yang dibelakangnya langsung menggendongnya dan langsung terbang. Begitupun kami yang langsung mengeluarkan sayap kami dan terbang untuk pulang, tidak lupa juga kami berhati hati. Sudah lama kami terbang tetapi kami tidak sampai sampai, mwoya ige? Apakah ini jebakan? Tanpa kusadari kami melewati daerah ini untuk yang ketiga kalinya.

“Dibelakang kalian!” Teriak Heera dengan menunjuk arah belakang kami, kami secara refleks melihat arah belakang, dan mendapatkan sosok lucifer itu (lagi).

“Hahaha aku tidak semudah itu kalian tangkap” Ujarnya dengan mengeluarkan evil smile-nya.

“Sebenarnya untuk apa kau mengejar kami?” Tanya Luhan dengan wajah kesalnya

“Aku hanya mau memberi pelajaran bagi kalian! Karena sudah berani membawaku ke daerah para Angel besar berkumpul” Ujarnya yang mulai menunjukkan kemarahannya.

“Tapi kau tidak boleh berbuat yang berlebihan kepada mereka, karena mereka hanyalah Angel yang masih dalam pengawasan kami” Ucap seorang namja yang datang dan langsung berdiri di paling depan diantara kami semua. Siapa lagi orang ini? Tadi Luhan, sekarang siapa lagi?. Dia mengarahkan kepalanya kearah kami

“Hai teman teman” Sapanya disaat keadaan seperti ini

“Oh minseok” Ujar Luhan dengan sangat ceria, aigoo… Disaat seperti ini mereka masih saja bisa senyum.

“Hyung awas didepanmu!” Teriak Sehun, namja itu hanya tersenyum dan menghilang.

“Aku disini Tao..”  Ucap Minseok yang tiba tiba muncul dari belakan lucifer itu. Mwoya? Dia tau nama namja itu? Dia mengenalnya? Aku bingung akan keadaan ini.

“Kalian pulang saja biar aku yang mengurusnya” Ucapnya santai dan selalu tersenyum manis.

*****

“Sebenarnya… dia siapa?” Gumamku pelan, saat sudah dirumah serba putih itu.

“Dia itu Minseok, Kim Minseok. Orang orang biasanya memanggilnya Xiumin” Jawab Luhan, dia mendengar gumaman kecilku itu?

“Mengapa dia bisa mengenal lucifer itu?” Tanyaku lagi dengan memiringkan wajahku. Dia menatapku datar

“Molla, tanyakan saja pada orangnya” Ujar Luhan dengan wajah datarnya yang aneh. Dia meninggalkanku dengan banyak pertanyaan yang masih melayang di kepalaku.

“Ya! Aigoo..”

Heera POV

“Oppa, mengapa kau meninggalkannya? Mungkin dia masih mau bertanya banyak tentangmu” Ujarku setelah melihat Luhan oppa meninggalkan Jiyeon dengan wajah yang kesal.

“Dia tidak hanya sekali bertanya, tetapi berkali kali dan itu akan membuatku muak” Jawab Luhan oppa dengan wajah kesalnya, tak kusangka namja cantik sepertinya mempunyai sisi prianya haha.

“Kini giliranmu hyung yang mengajarinya, kemarin Kai sekarang giliranmu hyung” Ucap Sehun mengeluarkan tawa puasnya.

“Mwo? Nan?” Tanya Luhan oppa mengeluarkan wajah terkejutnya dengan menunjuk dirinya sebagai subjek utama. Kami hanya mengangguk puas melihat tingkah Luhan oppa.

Luhan POV

“Mwo? Nan?” Kagetku saat mendengar bahwa jadwal hari ini aku yang akan mengajarinya. Aghh gila. Mendengar Jiyeonberbicara saja sudah membuatku muak apalagi disaat mengajarinya dia bertanya dengan beribu pertanyaan?? I’m dead.

“Jangan menganggapnya rendah hyung, just calm down. You know she’s a princess” Bisik Sehun di telingaku, yang membuatku melongokan mataku.

“Maksudmu?” Tanyaku untuk meyakinkan jawabanku

“Ne, dia Frozen Princess yang hilang itu hyung” Terkejut, sangat terkejut setelah mengetahui… putri itu telah kembali.

“Hyung….”

TBC

Hehehe mian kalo masih pendek dan ada typonya. Mian juga makin gaje, mian juga kelamaan ngepost serba mian deh semuanya ye. Oh ya hanya mau menawarkan juga, ada yang mau main RolePlayer di twitter? Masuk agency @MDF_RolePlayer yuk, banyak yang kosong NO TG, rulesnya gampang kok. Check fav aja langsung oce oce? mwehehe merry christmas all ^-^)/

21 thoughts on “Lucifer and Angel (Part 7)

  1. Kyyyaaaaa…
    Pendek author ceritanya.. Next story nya agk dipanjangin dikit ya..
    Oya itu luhannya knapa? Kok dia kyak gk suka gitu ama jiyeon?
    Ishhh kai itu… Mntang2 kekuatannya teleportasi main ngilang aja….
    Next aku tunggu ya thor

Leave a comment