It’s Our Life

Main Cast:

– Park Jiyeon

– Cho Kyuhyun

Other Cast: YOU CAN FIND BY YOURS

Author message:

Annyeong para readers ^^. Baca FF ini ya, FF ini mengenai kehidupan 2 orang. Salah satu dari kedua orang itu yang bernama Park Jiyeon telah menyukai namja yang bernama Cho Kyuhyun. Jiyeon adalah yeoja yang cukup periang, dan manja. Tapi kemanjaannya hilang saat dia berusaha untuk menjadi yeojachingu oleh Cho Kyuhyun. Yeoja ini selalu membuat perhatian, supaya Kyuhyun memperhatikannya. Tapi hasilnya nihil, hingga akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke negara lain.

Jiyeon POV

“Apa apaan yeoja ini, bisa bisanya saja dia mengatakan langsung kepada Kyuhyun seperti itu” Itulah, salah satu kata kata yang diucapkan teman teman disekolahku, ani bukan teman, aku saja tidak mengenal mereka.

“Lihat itu Kyuhyun” Ucap salah seorang dari kerumunan yeoja itu. Dengan sigap aku langsung berlari menuju Kyuhyun dan berlutut didepannya sambil berkata

“Kyuhyunssi… Saranghae..”

“Ya! Diam kau! Jangan berkata itu lagi padaku! Kau tau, kau hanyalah salah satu dari beribu ribu fansku didunia, dan menurutku kau adalah yang paling sampah! Diantara mereka semua!” Bentaknya kepadaku dengan nada yang sangat tinggi

“Jeball… Jadikanlah aku yeojachingumu, mengertilah kepadaku sedikit saja” Aku terus berulang kali mengatakannya

“Diam kau! Aku muak denganmu! Jangan pernah temui aku lagi! Kalau perlu, pergilah dari kehidupanku!” Nadanya semakin meninggi, sehingga wajahnya menjadi merah padam. Aku tau, dia bukan malu, tapi kuyakin karena dia membenciku! Ku tatap punggungnya yang mulai menghilang dari hadapanku. Apakah aku harus menuruti perintahnya? Apakah benar aku hanya menjadi batu sandungan buatnya?

Kyuhyun POV

Aku kembali berpikir pikir, kenapa dia bisa sampai seperti itu menyukaiku? Ani, dia mengatakan ‘SARANGHAE’. Apakah dia tidak tahu, dia itu jauh lebih jelek dari pada Sooyoung. Sooyoung adalah yeojachinguku meskipun tidak sekolah disini, tapi dia masih berstatus ‘In a relation ship with Cho Kyuhyun’. Sooyoung adalah yeoja yang sangat amat teramat jauh lebih yeopo dari pada yeoja jelek itu. Sooyoung lebih mandiri, lebih tinggi, dan lebih yeopo. Sekarang Sooyoung sedang tinggal di Jepang, kami berpisah sejak 3 tahun yang lalu. Dia pergi saja dia tidak tahu, dia tidak memberitahunya kepadaku, saat aku mengetahui bahwa dia akan tinggal di Jepang dengan waktu yang cukup lama. Rasanya aku sudah tidak mempunyai nyawa lagi.

“Ya! Kyuhyun-ah!!” Teriak Kangin hyung yang menyadarkanku dari lamunanku

“Ne hyung?” Tanya ku balik seakan sedang tidak memikirkan apa apa

“Kau hebat kau bisa membuat yeoja itu tergila gila padamu! Itu suatu keuntungan Kyuhyun-ah” Ucap Kangin hyung bangga kepadaku

“Aishh… Menurutmu itu keberuntungan! Menurutku itu kesiala! Mana ada namja yang menjadi namjachingunya jika dia sendiri berperilaku seperti itu!” Aku merasa kesal dan pergi dari hadapan Kangin hyung tanpa pamit.

*****

Hari ini aku memutuskan untuk masuk kesekolah lebih awal, tujuanku adalah untuk tidak bertemu lagi pada yeoja itu. Tapi dugaanku salah saat aku melihatnya, duduk di bangku yang berada didalam kelasnya kelas 2B. Ne, dia mengejarku sejak dia masih duduk dibangku kelas 1. Dia melihatku dengan tatapan hampa, seakan otaknya sudah diputar balikan oleh dunia. Aku terus berjalan sampai ke kelas.

Jiyeon POV

Aku memang datang terlalu cepat kesekolah, untuk menhilangkan stres ku selama dirumah. Aku sudah memutuskan untuk pindah ke Jepang, ini adalah hari terakhir ku bersekolah disini, dan hari terakhirku  melihat wajah Kyuhyun sunbae. Aku melihat Kyuhyun sunbae yang melewati kelasku, ia menatapku aneh. Dan aku hanya menatapnya dengan tatapan datarku. Kemudian, dia terus berjalan ke arah kelasnya. Gomawo semuanya, gomawo atas penderitaan yang kalian berikan kepadaku setelah satu tahun setengah. Terimakasih Kyuhyun sunbae jika kau telah sabar menghadapiku, terimakasih juga atas usulannya untuk aku tidak muncul lagi dalam kehidupanmu. Inilah hari terakhirku, yang kuyakin aku akan lebih menderita dari hari hari sebelumnya.

*****

Sekarang sedang istirahat seperti biasa aku akan pergi kekantin dan kembali lagi kekelas, saat aku berjalan sendirian dengan wajah datarku. Seseorang melemparkanku dengan kertas yang di remas shingga menjadi bulat keras. Adapun yang melempariku dengan sayur sayuran bekas makanannya. Ne, aku tidak mengiraukan mereka dan terus berjalan ke kantin. Tepat didepan kantin, aku langsung mengambil makananku dengan lengkap sesuai menu. Aku duduk diasal bangku. Setiap aku duduk selalu diganggu, sehingga aku tidak nyaman untuk makan. Dengan berat hati aku kembali kekelas, dan melihat sesosok Kyuhyun sunbae yang berpapasan denganku. Dia tampak senang, tertawa dengan senang bersama teman temannya, tanpa menyadari bahwa aku melewatinya. Aku tidak bertindak seperti kemarin lagi, aku justru tidak menghiraukannya, dan terus berjalan. Setelah penderitaan ini, pasti akan datang kehidupan yang bahagia bagiku di Jepang. Mianhae, Kyuhyunssi…. If I love you for ever.

*****

Kyuhyun POV

Seperti kemarin, aku datang lebih cepat kesekolah, aku mencoba untuk tidak melihat kelas 2B. Tapi mataku tidak bisa, aku melihat ke arah kelas 2B. Untungnya kosong dan sangat kosong. Tidak yeoja itu, yeah, akhirnya kehidupanku berakhir dengan bahagia, tanpa adanya yeoja itu.

“Kyuhyun sunbae” Panggil seseorang dari arah belakangku, akupun membalikkan tubuhku. Dan mendapatkan seorang hoobae namja yang menyodorkan sebuah surat kepadaku.

“Mwo? Apa ini?” Tanyaku penasaran

“Kau baca saja sendiri sunbae, annyeong” Dengan nafas yang tak beraturan, dia pergi dari hadapanku dengan sopan. Dengan cepat, aku berjalan ke arah kelasku. Sampai dikelas, aku menaruh tasku dan membuka tutup surat itu. Akupun mulai membaca isi surat itu

Annyeong, Kyuhyunssi hahaha.

Jika kau sudah membaca surat ini, kau pasti tahu aku siapa.

Aku sudah menuruti perkataan mu, kau ingat? “Jangan pernah temui aku lagi! Kalau perlu, pergilah dari kehidupanku!” Kau ingat? Hahaha ne ini aku Park Jiyeon, yeoja yang menyatakan cintanya padamu berulang kali, dan kau hanya membalasku dengan bentakan yang dahsyat. Kau tahu, selama aku disekolah itu, hanya sedikit hal hal yang menurutku indah tapi bukan indah yang sempurna. Hal yang lumayan indah saat disekolah ini, adalah disaat aku melihatmu tertawa dengan senang bersama teman temanmu. Jika aku boleh bercerita, selama disekolah ini juga, aku terus mendapat penderitaaan bahkan penderitaan yang belum pernah kurasakan sebelumnya. Aku tidak mempunyai teman, aku selalu diejek, aku selalu dijahili. Tapi aku hanya membalas mereka dengan senyuman. Kau tahu? Jika aku sangat suka tersenyum, tetapi sejak kemarin aku sudah tidak pernah tersenyum lagi disekolah. Semakin lama hari hariku disekolah semakin menderita. Mereka berkata bahwa mereka melakukan ini demi kau Kyuhyunssi. Karena demi kau juga aku rela mendapatkan itu semua. Omona, aku sudah banyak bicara padamu. Mianhae Kyuhyunssi. Jeongmal mianhae, if I love you for ever.

Park Jiyeon who loved you since the first

Huh, apa peduliku padanya….. Sungguh yeoja yang bijak, dan pintar. Kau sangat pintar Jiyeon karena kau telah menuruti perkataanku. Hahaha hidupku bahagia sekarang!!!

-to be continued-