Bestfriend and Lover with 3 Namja (Part 2)

Main Cast :

– Park Jiyeon a.k.a Jiyeon

– Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

– Lee Donghae a.k.a Donghae

– Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk

Other Cast : YOU CAN FIND BY YOUR

Genre : Romance, Bestfriend

“Kajja kita pulang……”

Selama diperjalanan seperti biasanya kami selalu bercerita tentang masa lalu kami, langkah kami terhenti saat melihat kecelakaan kendaraan bermotor yang mengakibatkan korban mengeluarkan banyak darah dari kakinya, Jiyeon…. Jiyeon, phobia darah. Aku beralih ke Jiyeon, saat aku ingin memeluknya. Eunhyuk hyung sudah melakukannya duluan, Eunhyuk hyung langsung mengangkat tubuh mungil Jiyeon. Selalu seperti ini, Eunhyuk hyung memang tidak pernah telat untuk melindungi Jiyeon.

“Ya! Kalian kenapa tidak cepat bertindak? Kalian tau bahwa Jiyeon itu phobia darah, sekarang dia sedang tidak sadarkan diri maka itu aku langsung mengangkat tubuhnya.” Ucap Eunhyuk hyung kesal, karena kami tidak bertindak apa apa. Ne Jiyeon memang phobia darah sejak dia masih kecil. Sejak saat oppa sepupunya membunuh dirinya didepan Jiyeon sendiri. Saat itu aku dan Jiyeon masih berumur 5 tahun, sedangkan Eunhyuk dan hae hyung sudah 6 tahun

Flash Back

Sekarang aku, Eunhyuk, dan Donghae hyung sudah dirumah Jiyeon. Kami berniat ingin main, tapi oppanya  Jiyeon memakan waktu bermain kami sebentar

“Kyuhyun-ah, Eunhyuk-ah, Donghae-ah. Tolong jaga Jiyeon untukku. Jika kalian menjaganya dengan baik, aku berhutang budi pada kalian” Ucap Sanghyun hyung

“Jiyeon-ah, oppa pergi dulu ne, meskipun oppa bukan oppa kandungmu, tapi oppa selalu menyanyangimu layaknya adik kandung oppa. pai pai Jiyeon-ah” Kini Sanghyun hyung beralih kedepan Jiyeon dan menusukkan pisau yang sedari tadi dia genggam ke arah perutnya. Cairan berwarna merah kini sudah menyebar, dan terlalu banyak yang berada di wajah Jiyeon. Jiyeon mematung dan mengeluarkan bulir bulir air mata. Tanpa basa basi aku ingin memeluknya, tapi Eunhyuk hyung sudah memeluknya duluan dan memberhentikan langkahku ke Jiyeon.

Flash back End

Jika disimpulkan, Jiyeon melihat oppanya bunuh diri tepat dan sangat tepat didepan Jiyeon. Sekarang kami dengan buru buru berlari ke arah rumah Jiyeon. Untungnya jarak komplek rumah kami dan Jiyeon tidak jauh dari sekolah. Sehingga kami cepat datang kerumahnya.

“Ahjumma…..!!” Teriak Donghae saat didepan rumah Jiyeon.

“Ne… Sebentar tuan” Jawab salah seorang pelayan Jiyeon, pintupun segera terbuka. Eunhyuk hyung tanpa permisi langsung berlari kearah kamar Jiyeon dan menaruh tubuhnya di atas kasur Jiyeon. Kami menunggunya sampai sadar.

*****

“Jiyen-ah…. Palle…” Teriakku kepada Jiyeon diluar kamarnya.

“Ne Kyuhyun oppa, sebentar lagi” Jawabnya dengan berteriak dari dalam kamarnya. Tak lama diapn keluar dari kamarnya dengan pakaian yang serba putih seperti malaikat. Omo…..

Yeopo….

“Hae hyung, Hyuk hyung cepat kesini lihat Park Jiyeon si yeoja manja telah berubah menjadi malaikat yang turun dari langit”Teriakku untuk mengundang Hyuk hyung dan hae hyung yang sedang menonton TV di ruang tamu Jiyeon datang ke arah kami.

Jiyeon POV

“Jiyen-ah…. Palle…” Teriak seseorang yang kuyakin Kyuhyun oppa.

“Ne Kyuhyun oppa, sebentar lagi” Jawabku dengan berteriak juga

Memang kami telah janjian untuk pergi ke pesta Ulang Tahun Universitas Kyunghee dengan dress code berwarna putih, bersama. Tapi aku saja baru dibangunkan salah satu pelayanku 15 menit yang lalu. Setelah lama berdandan didepan kaca, akupun keluar dari kamar yang sudah ada Kyuhyun oppa yang sedang duduk sambil memandang ke arah lain dengan wajah yang dibilang cukup unik yang memakai pakaian serba putih dengan jasnya yang ada garis keemasan. Setelah menyadari keberadaanku, Kyu oppa langsung berdiri dan melihatku terkejut

“Hae hyung, Hyuk hyung cepat kesini lihat Park Jiyeon si yeoja manja telah berubah menjadi malaikat yang turun dari langit” Teriak Kyuhyun oppa yang berhasil membuatku tersipu malu. Lalu Hyuk oppa dan Hae oppa pun datang dengan pakaian mereka yang serba putih. Hae oppa dan Hyuk oppa memakai pakaian yang sama dengan Kyu oppa

Dengan 2 jari membentuk V, hae oppa menatapku. Omo senyumannya… Jiyeon, jebal jangan lakukan itu lagi. Dan sekarang baru datang Hyuk oppa, orang yang selalu melindungiku dari ketakutanku.

Wahhahaha, senyumnya.

“Kajja, kita pergi jangan sampai terlamabat oppadeul” Aku menghimbau mereka untuk berangkat sekarang. Kaimpun memakai mobil yang dikendarai oleh Eunhyuk oppa, pesta Ulang Tahun Universitas kami tidak dilakukan didalam Universitas itu sendiri, perayaannya dilakukan di gedung lain yang lebih jauh dari Universitas kami.

*****

Setelah beberapa menit kami berada di mobil jaguard milik Haeppa, kami langsung turun dari mobil saat kami sudah sampai di tempat tujuan kami. Baru saja masuk, oppadeul udah di kelilingi oleh yeoja yeoja. Aku menatap yeoja yeoja yang mengelilingi mereka kesal. Semakin banyaka yeoja yang mengelilingi mereka bertiga sehingga aku terdorong dan terdorong makin menjauhi oppadeul

BRUKK

Akibat dorongan itu, aku terjatuh hingga lututku mengeluarkan bulir bulir berwarna merah, aku menutup mataku untuk tidak melihat cairan berawarna merah itu dan berusaha menahan rasa sakit. Tak lama kemudian, ada yang mengangkat tubuhku, saat aku melihat seseorang yang mengangkatku dari posisiku yang semula. Ternyata Donghae oppa. Yup kalian tahu, mereka bertiga memiliki sifat yang berbeda dan mereka memiliki tempat tersendiri di hatiku.

“Gwenchana Jiyeon-ah? Omo, dressmu kotor, dan lututmu berdarah. Kita pulang saja ne, oppa bimbing kau kedalam mobil lalu oppa akan memanggil Kyu dan Hyuk hyung.” Ucap Donghae oppa yang langsung menuntun ku ke mobil. Setelah menuntunku kedalam mobil, Donghae oppa beralih kedalam gedung untuk memanggil Kyu oppa dan Hyuk oppa. Yup, mereka sangat berbeda, Donghae oppa, orang yang selalu menolongku dalam kesusahan dan meyakinkanku dengan kata katanya yang baik. Eunhyuk oppa, orang yang selalu melindungiku setiap aku merasa ketakutan. Kyu oppa, orang yang selalu menenangkan hatiku setiap hatiku sedang sedih dan dia juga dapat membuatku bersemangat lagi melalui perkataannya yang membuat hatiku luluh akannya.

-to be continued-

Just leave a comment