Bestfriend and Lover with 3 Namja (Part 1)

Main Cast :

– Park Jiyeon a.k.a Jiyeon

– Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

– Lee Donghae a.k.a Donghae

– Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk

Other Cast : YOU CAN FIND BY YOUR

Genre : Romance, Bestfriend

Author POV

Dihari yang cukup cerah yang disertai salju salju yang berturunan dari langit sehingga membuat pemandangan di sebuah taman yang terletak dpinggir kota tampak indah. Seorang yeoja yang memakai pakaian hangat serta penutup kuping menggemgam serpihan salju dan ditekannya salju itu sehingga keluar bulir bulir cairan dari tangannya.

Jiyeon POV

Apakah kami akan berpisah dengan seiringnya waktu?

Apakah hubungan kami akan meleleh seperti salju ini?

Jika hal itu terjadi aku akan menyelesaikan hidupku terlebih dahulu!

Jika hal itu tidak terjadi aku akan selalu menjaga mereka

Apa yang akan Engkau rencanakan untukku Tuhan?

Apakah rancangan Mu itu baik untuk hidupku?

Ne, aku yakin Kau memberikan rancangan yang terbaik untuk hidupku

“Beautiful girl wherever you are, I knew when I saw you, you had opened the door. I knew that I’d love again, after a long, long while. I’d love again” Terdengar suara seorang namja sedang bernyanyi tepat dibelakangku, aku melihat kebelakang dan mendapatkan Kyuhyun. Salah satu dari 3 sahabat namjaku.

“Ya! Mengapa di saat hatiku sedang sedih kau selalu dapat menenangkan hatiku?” Aku berbicara kepadanya seraya menaruh tangan kananku tapat di dadaku. Kyuhyun tidak menjawabnya melainkan dia menggemgam tangan kananku sehingga melepaskan dadaku, dan dia menaruh tanganku di dadanya.

“Hati ini yang berbicara bahwa hatimu sedang sedih…” Kata katanya yang tulus dapat membuat hatiku tenang lagi, ya beginilah Kyuhyun. Namja terevil tapi dapat membuat orang luluh padanya.

“Aishh.. Gomawoyo Kyuhyun” Ucapku dengan evil smirkku seraya lari dari hadapannya

“Ya! Sudah berapa kali kubilang panggil aku OPPA saja!!!” Teriaknya dan kuyakin dia pasti mengejarku

*****

Kyuhyun POV

Aishh.. Yeoja manja ini, mengapa dia tidur di dalam kelas, sedangkan yang sedang mengajar adalah Yang seonsangnim yang terkenal dengan julukan Guru Killer.

“Jiyeon-ah wake up!!” Bisikku kepada Jiyeon untuk membangunkan Jiyeon dari tidurnya

“Cho Kyuhyun dan Park Jiyeon, keluar dari kelasku sekarang!!” Omona… Sekarang, aku sudah disuruh keluar oleh Yang seonsangnim? Aishh, padahal aku hanya mencoba membangunkan Jiyeon.

“Park Jiyeon!!!” Teriakan Yang seonsangnim lebih keras dari yang tadi sehingga membuat Jiyeon terbangun dari tidurnya

“Mwo? Wae geurae? Kebakaran?”  Tanya Jiyeon polos dan masih setengah sadar

“Park Jiyeon dan Cho Kyuhyun keluar dari kelasku sekarang!!!”  Ucap Yang seonsangnim yang diikuti aku dan Jiyeon berjalan keluar dari kelas

“Ya! Kau ini, ini semua gara gara kau, mengapa kau tidur di kelas, dan bodohnya mengapa aku mencoba membangunkanmu” Kesalku pada Jiyeon saat diluar kelas

“Aku semalam tidak tidur KYUHYUN…” Ucap Jiyeon dengan menekankan kata Kyuhyun

“Park Jiyeon nanti pulang tunggu aku di depan kelas ne….” Aku dengan sabarnya mengucapkan kata kata itu dengan wajah tersenyum

“Shireyo..” Kini Jiyeon mengeluarkan evil smirknya. Yup, senyum yang paling aku benci jika Jiyeon mengeluarkannya kepadaku. Padahal aku sendiri juga sering mengeluarkan senyuman itu.

*****

Kringgg…Kringgg…

“See you tomorrow students” . Setelah seonsangnim keluar, aku langsung membereskan barang barangku dan menghampiri Jiyeon yang sudah menungguku di depan kelas

“Park Jiyeonnn!!!!!!!! Panggil aku OPPA!!!!” Teriakku di depan wajahnya.

“Ne ne ne…” Jawab Jiyeon datar dan singkat

“EUNHAE oppa” Jiyeon tiba tiba memanggil Eunhyuk dan Donghae hyung yang sedang berjalan menuju kami.

“Ne Yeon, Kyu, kajja kita pulang” Ujar Donghae yang langsung menggemgam tangan Jiyeon

“Ya! Hyung!” Aku memukul tangannya untuk menjauh dari tangan Jiyeon. Jiyeon dan Eunhyuk hyung menertawai tingkahku, aku membalas mereka dengan tatapan kesal.

“Kajja kita pulang……”

Selama diperjalanan seperti biasanya kami selalu bercerita tentang masa lalu kami, langkah kami terhenti saat melihat kecelakaan kendaraan bermotor yang mengakibatkan korban mengeluarkan banyak darah dari kakinya, Jiyeon….

-to be continued-

Othoke??? *nyanyi seriosa*

Please leave a comment….