Mianhae, Saranghaeyo (Part 4 END)

Main Cast :

–          Cho Kyuhyun

–          Park Jiyeon

–          Choi Minho

–          Bae Suzy

Other Cast: YOU CAN FIND BY YOURS

Genre         : LIFE, Romance

“N…e….” Jiyeon dengan terbata bata mengucapkannya. Aku mengambil tasnya, dan mencari kunci mobil Jiyeon. Setelah dapat, aku beralih ke mobil picanto berwarna hitam yang sempat aku lihat Jiyeon keluar dari mobil ini. Aku menghidupkan mobilnya untuk memakainya dan membawa Yeon pulang. Kembali lagi, aku mengangkat tubuh Yeon. Kini keringatku sudah bercucuran ke seragam Jiyeon yang sudah sangat basah ditambah dengan pakaian sekolahku yang basah juga. Yeon, apakah kau tadi tidak mendengarkan kata hatimu yang paling dalam? Apakah kau sebodoh ini sehingga kau menerima Minho begitu saja? Kau tahu Minho itu licik!

*****

Minho POV

Sekarang urusanku dengan Kyuhyun sudah selesai, sekarang tinggal meyakinkan Suzy bahwa aku mencintainya setulus hatiku. Aku merogoh sakuku berusaha mencari HandPhoneku, aku mengeluarkan HandPhoneku dan mencari nama Suzy didalam kontakku. Setelah dapat aku menekan tombol hijau untuk membuat panggilan kepada Suzy

“Yeoboseyo Minho, kenapa menelponku?” Tanya suara di balik HandPhone seberang

“Suzy-ah bolehkah kita ketemu diLotte World sekarang?” Tanyaku balik

“Ne” Jawabnya dan langsung menutup telponnya

*****

Sesampainya di Lotte World, aku langsung menemukan sesosok Suzy yang sudah menungguku di depan gerbang Lotte World dengan mengenakan pakaian dingin berwarna putih dengan boneka kucing yang tergantung di punggungnya

Yup, aku menyukainya karena wajahnya yang polos dan menurut kepadaku.

“Suzy-ah, sebenarnya aku hanya mau berbicara sesuatu kepadamu, nan chuae! Kau mau jadi yeojachinguku?”Aku langsung mengatakannya to the point. Kutatap wajahnya tampak ada rasa keraguan danterkejut

“Minho-ya, disatu sisi aku menyukaimu, tapi disatu sisi yang lain aku menyukai mu Minho-ya….” Ucap Suzy dengan wajah yang ia tundukkan

“Ya… Jadilah yeojachinguku, kau lihat Kyuhyun menyukai Jiyeon… Jebal jadilah yeojachinguku…” Ujarku sedikiy memohon

“Ne oppa” Suzy mengatakannya dengan sedikit keraguan dan lama kelamaan wajahnya menjadi ceria. Kami memutukan untuk menaiki semua wahana di Lotte World, saat di biang lala. Aku bertanya lagi kepadanya

“Lupakanlah semuanya tentang Kyuhyun dari dirimu” Aku langsung memeluknya erat erat.

Jiyeon POV

“Jiyeon-ah? Kau sudah bangun?” Tanya seorang namja dari sebelahku

“Ne Kyuhyun-ah” Aku mencoba bangun dari posisi tidurku, dan dibantu oleh Kyuhyun

“Jiyeon-ah….. Kauu…. Jadilah yeojachinguku, meskipun kita baru kenal, tapi aku merasa sudah sangat dekat denganmu dan……

SARANGHAE” Akhirnya kata kata itu dapat keluar dari mulutku

“Nado oppa, aku tadi menerima tawaran Minho hanya ingin membuatmu tidak memperdulikanku lagi dan urusilah Suzymu itu” Jiyeon mengucapkannya dengan wajah yang menyesal

“Yeon, biar ku kasih tau, Suzy itu bukan yeojachinguku, sekarang yeojachinguku adalah seorang Park Jiyeon yeoja cantik, sedikit pendiam, periag, ceria, dan…..satu satunya yeoja yang membuatku merasa nyaman didekatnya” Aku tersenyum ke arahnya

“Dan sekarang, aku sudah menjadi yeojachingu dari seorang Cho Kyuhyun, namja yang aku cinati saat pandangan pertama, sampai sampai aku menggambar ini

“Omo gomawo Jiyeon-ah” Aku berdiri dan memeluk Jiyeon yang masih dengan posisi duduknya.

THE END 🙂

PENGUMUMAN!


1. Kalian dapat memposting FF kalian melalui aku, caranya kalin masuk ke e-mail kalian lalu kirimin message kalian yang isinya FF ke e-mail ini kyuhyuncho29@rocketmail.com
2. Bagi para readers DON’T BASHING and DON’T BE SILENT READERS
3. Hargai hasil kerja Author dalam membuat FF dengan cara hanya comment
4. Dilarang keras meniru FF yang ada di blog ini, kecuali ada izin
Gomawo ^^ Hanya 4 kok.
ELVKYUMIN~