Bestfriend and Lover with 3 Namja (Prolog)

Main Cast :

– Park Jiyeon a.k.a Jiyeon

– Cho Kyuhyun a.k.a Kyuhyun

– Lee Donghae a.k.a Donghae

– Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk

Other Cast : YOU CAN FIND BY YOUR

Genre : Romance, Bestifriend

This is the prolog

Jiyeon POV

Yup, inilah diriku Park Jiyeon umurku 16 tahun lahir pada bulan Juni kuliah di Universitas Kyunghee jurusan seni, anak tunggal dari Park Yoochun dan Song Qian. Appaku seorang pengusaha terkenal di Korea dan Inggris. Wajar saja dia sering tidak berada dirumah, sedangkan eommaku adalah seorang designer terkenal di Jepang, maka dia sekarang tinggal di Jepang dan sesekali pulang ke Korea untuk melihatku. Aku tinggal di satu rumah yang cukup besar, yang ditemani oleh 5 pelayan pribadiku. Walaupun aku sendirian, aku tidak punya teman khayalan, justru aku hanya mempunyai 3 sahabatku dari kecil. 3 orang namja yaitu Lee Hyuk Jae, Cho Kyuhyun, dan Lee Donghae. Mereka menyebut diri mereka adalah MONDRAFISH, kata mereka itu kepanjangan dari Monkey sebagai Eunhyuk oppa, Dracula sebagai Kyuhyun oppa, dan Fish sebagai Donghae oppa. Aku pernah terjerat cinta pada mereka bertiga tapi aku sadar jika itu terjadi aku akan merusak hubungan kami. So, aku menutupinya, dan membiarkannya.

Kyuhyun POV

Annyeong, Cho Kyuhyun imnidda, umurku 16 tahun lahir pada bulan February. Anak ke 2 dari 2 bersaudara. Anak dari pasangan Cho Yong Hwa (Jung Yong Hwa) dan Seo Joo Hyun. Aku mempunyai noona, noona yang sangat aku hormati, sayangi, dan yang paling aku takuti, Cho Ahra. Ayahku adalah musisi terkenal, sehingga jadwalnya padat. Sedangkan eommaku, mola, tidak mempunyai pekerjaan mungkin, karena kerjaannya hanya mengikuti appaku kemana appaku pergi. Noonaku? Dia kuliah di Paris, mengambil jurusan seni, karena dia sangat suka bermain biola. Aku? Ne, aku kuliah di Universitas Kyunghee dan mengambil jurusan yang sama dengan noonaku. Aku mempunyai 3 sahabat dari kecil yang kepertama Lee Donghae, lalu Lee Hyuk Jae yang sering kami panggil Eunhyuk. Dan yang terakhir si cute magnae Park Jiyeon, yeoja manja, yang dapat membuat kami bertarung untuk mendapatkannya. Tapi hal itu kami tunda karena kami tau itu akan merusak persahabatan kami.

Donghae POV

Joneun Lee Donghae umurku 17 tahun dan sekolah di Universitas Kyunghee mengambil jurusan seni. Lahir pada bulan Oktober, anak tunggal dari pasangan Lee Sungmin dan Song Heera. Appaku adalah seorang pengusaha roti terbesar di Korea, sekarang ini dia tengah disibukkan dengan adanya clien dari New York sehingga ia harus tinggal disana untuk waktu yang cukup lama. Eommaku adalah asisten dari appaku. Eomma ku ini adalah eomma yang paling baik didunia, dia selalu menjaga aku dan appaku, bahkan saat ke-3 sahabatku yaitu Park Jiyeon, yeoja yeopo dengan sikapnya yang baik dan perhatian, tapi dia suka sangat manja kepada aku, Kyuhyun dan Eunhyuk sampai sampai kami ingin bertarung untuk mendapatkannya eommakupun membiarkan mereka masuk dan pergi sebebasnya dari rumahku. Tapi aku menunda hal bertarung itu, dan saranku disetujui oleh mereka, karena kami tahu jika ha itu terjadi, persahabatan kami akan bubar. Aku, Kyuhyun, dan Eunhyuk membuat group yang kami namakan MONDRAFISH.

Eunhyuk POV

Lee Hyuk Jae imnida, umurku 17 tahun, lahir pada bulan April, kuliah di Universitas Kyunghee jurusan seni dan dancing . Anak dari pasangan Lee Junho dan Ham Eunjung. Aku adalah anak tunggal, yang mempunyai 3 sahabat dari kecil. Cho Kyuhyu, Lee Donghae, dan…. Park Jiyeon, aku rasa kalian sudah mengnalinya, dari mulai pertengkaran MONDRAFISH demi mendapat yeoja ini.

-to be continued-

Tunggu ya part 1nya, hahaha FF ini dibuat karena yang Mianhae, Saranghaeyo nya udah mau selesai ^^. Tunggu ne