Mianhae, Saranghaeyo (Part 2)

Main Cast :

–          Choi Minho

–          Park Jiyeon

–          Cho Kyuhyun

–          Bae Suzy

Other Cast: YOU CAN FIND BY YOURS

Genre         : LIFE, Romance

Jiyeon POV

Sungguh aku tidak percaya bahwa disekolah ini juga ada orang yang ingin melakukan seperti itu. Dulu di SMA Yumkwang juga ada yang seperti itu. Dan sekarang di SMA Feng Lin pun ada oh no. Aku keluar dari kelas bukan utnuk ke kamar mandi tapi ingin mencari kesunyian, aku pergi ke atap sekolah. Saat sampai di atap sekolah, aku melihat seorang namja sedang duduk di salah satu bangku disini. Aku menghampiri namja itu, kulihat wajahnya, untungnya dia sedang tidur sehingga aku dapat melihat wajahnya dengan jelas. Omo tampan sekali namja ini, aku terus memperhatikannya dengan wajah terkejutku. Sungguh didunia ini, baru dialah namja yang paling tampan. Hidungnya yang mancung membuat wajahnya yang putih terlihat manis. Ahh yeoppo sekali dia.

“Ya! Jangan dekat dekat dengan namjaku yeoja genit” Teriak seseorang yang kuyakini dia seorang yeoja. Aku berbalik menghadap asal suara, yup dugaanku benar, dia seorang yeoja. Yeoja cantik dengan wajah memelas tapi dibilang memelas juga tidak.

“Mianhae, jeongmal mianhae….” Aku mengucapkannya dengan wajahku yang datar, well tadi wajahku ceria tapi itu tadi, aku tidak ingin hari pertamaku disekolah ini hancur. Tapi itu sudah terjadi semenjak Hyuk Jae dan yeoja ini memulai perlawanan. Baiklah aku mengalah pada kalian.

“Ne, gwenchana, sekarang pergilah dari sini” Ujarnya lantang, dengan ogal ogalan aku berjalan turun ke arah tangga. Tapi langkah kakiku terhenti saat seseorang berkata

“Chakamman…..” Aku berbalik badan dan mendapatkan namja yang tadi mendekat ke arahku, aku mundur dan menjauh darinya, karena aku takut jika diantara aku dan yeoja namja ini berlawanan.

“Ya! Berhenti, aku hanya ingin berkenalan denganmu, jika kau terus seperti itu, kau bisa jatuh tersungkur kebalakang karena ada tangga” Saat dia berkata seperti itu, aku menghentikan langkahan kakiku. Dan menatapnya dengan rasa khawatir. Namja itu juga menghentikan langkahnya, jarak aku dan dia sangatlah jauh, diantara kami ada yeoja itu. Dia memperhatikanku dengan tajam. Dan aku tidak menghiraukannya

“Baiklah, aku rasa aku mengucapkannya disini saja. Annyeong Cho Kyuhyun imnida, aku tau kau pasti anak baru disini, semoga kau bisa nyaman disekolah ini. Namamu?” Namja itu berkata dengan sangat sopan dan ramah. Ahh sudah tampan, hatinyapun bersih.

“Ne, annyeong Park Jiyeon imnida. Gomawo, mohon bantuannya” Aku mengucapkannya dengan membungkukan tubuhku 90 derajat. Dan langsung pergi ke kelas

Author POV

Setelah Jiyeon kembali ke kelas, yeoja yang mengaku namja itu namjachingunya mendekat ke arah namja itu dan menatapnya tajam

“Wae Suzy-ah?” Tanya namja itu polos dengan wajah datarnya

“Ya! Kyuhyun, kau itu sudah mempunyai yeojachingu, mengapa kau selingkuh?” Yeoja yang dipanggil Suzy itu membentak namja yang bernama Kyuhyun itu dengan nada yang tinggi.

“Mwo? Selingkuh? Kau kira aku selingkuh? Lagi pula aku belum mempunyai yeojachingu. Jadi aku terserah berkenalan dengan yeoja disekolah ini” Jawab Kyuhyun santai dan kembali ketempat duduknya dan mengambil posisi tidurnya.

“Aishh.. Kau tidak menganggap aku ini yeojachingumu? Jadi selama ini apa hubungan kita Kyuhyun?” Suzy masih tetap dengan bentakannya yang membuat Kyuhyun risih.

“Hey, kau ini hanyalah tetanggaku dan temanku, aku tidak menganggapmu lebih dari itu” Kyuhyun masih dengan sikap dinginnya

“Baiklah, jika itu maumu” Suzy menyerah dengan sikap Kyuhyun dan pergi begitu saja.

Apa mauku? Aku tidak meminta apapun darimu dasar yeoja egois, batin Kyuhyun.

Jiyeon POV

Ahh kasihan sekali Kyuhyun itu, hatinya baik, wajahnya tampan, tapi dia mempunya yeojachingu yang hatinya busuk tapi cantik di luar. Heh. Aku sekarang sedang dalam kelas, yup kembali lagi menatap gambar yang ku gambar tadi. Ya inilah namja yang membuatku penasaran olehnya, namja yang dipanggil Choi Minho oleh seonsangnim. Aku memang selalu seperti ini, semua orang yang membuatku penasaran akan aku gambar wajahnya di buku sketsaku, dan sekarang aku ingin menggambar wajah Kyuhyun dibuku ini. Tapi sayang bel sudah berdering, leih baik aku menggambarnya di apartemen saja. Aku tinggal di apartemen sendiri, sedangkan eomma dan appaku tinggal di apartemen yang berbeda denganku, mereka bilang bahwa aku harus tinggal sendirian supaya aku lebih mandiri dan berusaha untuk sukses dalam dunia pendidikan.

*****

“Hoammm….” Aku merebahkan tubuhku di tempat tidurku saat aku baru saja sampai apartemen. Aku kembali teringat oleh apa yang ingin aku gambar. Aku membuka tasku dan mengambil sebuah buku sketsa dan mulai menggambarnya dengan pensilku. Yup, akhirnya dengan bebrapa menit berkutat dengan pensil dan kertas, jadilah gambar sesosok Kyuhyun. Yang sedikit ku renov

Gambar ini akan kusimpan baik baik dalam buku diary ku yang berwarna putih disertai warna pink sedikit. Aku merapikan semuanya, dan menyusun bukuku untuk besok sekolah. Aku tidak langsung tidur, sebelum tidur aku mandi, aku harus menjaga tubuhku agar tetap bersih.

*****

Author POV

Gyeouri gago bomi chajaojyo urin shideulko
Geurieum seoge mami meongdeureotjyo

(I’m singing my blues) paran nunmure paran seulpeume gildeuryeojyeo
(I’m singing my blues) tteunkureume nallyeobonaen sarang oh oh

Alarm Jiyeon berdering hebat, Jiyeon segera bangun dan mematikan alarmnya. Jiyeon lanjut ke arah kamar mandi, ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuknya, dia sarapan, dan pergi ke sekolah dengan mobil Picanto berwarna hitam. Didalam mobil, Jiyeon memasang lagu yang sama dengan alarmnya. Entah mengapa dia suka sekali dengan lagu ini. Sesampainya disekolahan, dia turun dengan wajah cerianya, tapi wajah ceria itu berhenti saat Suzy menghampirinya dengan tatapan yang tajam. Suzy tersenyum evil dan mempersilahkan Jiyeon jalan, tapi dengan sengaja Suzy menarik rambut panjang Jiyeon sehingga Jiyeon meringis kesakitan.

PLAKK

Seorang namja menepis tangan Suzy, yang tak lain adalah Kyuhyun.

“Jauhkan tanganmu dari Jiyeon, jangan pernah kau menyakitinya lagi. Sesekali kau menyakitinya, aku akan memberikan perhitungan denganmu” Ucap Kyuhyun dengan lantang dan menarik tangan Jiyeon ke arah taman belakang. Sampai di taman belakang, Kyuhyun menenangkan Jiyeon. Bahkan Kyuhyun menarik tangan Jiyeon sehingga Jiyeon sekarang berada dalam pelukan Kyuhyun. Jiyeon menangis sejadi jadinya dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun memeluk Jiyeon erat layaknya tak mau kehilangan Jiyeon. Tanpa mereka sadari sepasang mata melihat mereka.

TBC 🙂

Siapakah sepasang mata itu?

Tunggu part 3nya ne? Please, leave a comment gomawo ^^