Mianhae, Saranghaeyo

Main Cast :

–          Choi Minho

–          Park Jiyeon

–          Cho Kyuhyun

–          Choi Siwon

–          Bae Suzy

Other Cast: YOU CAN FIND BY YOURS

Genre         : LIFE

Author POV

“Annyeong Park Jiyeon imnida, aku pindahan dari Busan karena appa ku akan bekerja di Seoul, maka dari itu mohon bantuannya chingudeul” Ucap seorang yeoja yang tengah berdiri di depan kelas dengan wajah yang ceria. Tampak semua murid namja dikelasnya tersipu malu melihat wajahnya yang cantik, polos dan ceria. Tapi tidak pada seorang namja tinggi, putih, dan tampan, dia tampak kesal melihat yeoja bernama Park Jiyeon itu.

“Ne, Jiyeon sekarang kau duduk dibelakang Choi Minho” Seonsangnim menunjukkan tempay untuk Jiyeon duduk dan arahannya tepat dibelakang namja tinggi, putih, dan tampan itu. Dengan segera Jiyeon berlari ke arah tempat duduknya, tapi dia berhenti tepat disamping namja yang dipanggil seosangnim Choi Minho itu. Jiyeon mengulurkan tangan kanannya ke Minho

“Park Jiyeon imnida”

Tapi sayang Minho tidak menghiraukan Jiyeon. Jiyeon tampak kecewa dan lanjut ke tempat duduknya.

*****

“Ya! Belikan aku roti!!” Teriak seorang naja didalam kelas dengan nada yang sangat tinggi kepada semua murid yang berada di dalam kelas. Dengan secepat mungkin, namja dan yeoja yang berada di kelas keluar dari kelas. Tidak seperti yang lainnya, Jiyeon dan Minho lebih memilih tetap di dalam kelas. Wajar saja karena mereka tidak mendengarnya. Lihat, Choi Minho, namja itu sedang tidur dengan menggunakan earphone di tempat duduknya. Sedangkan, Jiyeon, dia hanya menggambar anime dengan menggunakan headsetnya di kepala. Namja itu datang menghampiri Jiyeon yang tengah menggambar, dia melihat anime yang digambar oleh Jiyeon

“Hey kau pintar sekali menggambar” Ucap namja itu

“Ne, gomawo” Jawab Jiyeon

Kini Jiyeon berdiri dan ingin keluar kelas tapi ia ditahan oleh namja itu.

“Ya! Yeoja cantik temani saja aku disini…”

“Mianhae, ehmm… Hyuk Jaessi aku ingin ke kamar mandi” Jiyeon berusaha melepaskan tangannya tapi sayang genggaman Hyuk Jae terlalu kuat.

“Ya! Jiyeon, jebal…” Hyuk Jae memohon dengan berlutut di depan Jiyeon, tapi dia tidak melihat Jiyeon justru dia melihat kaki panjang Jiyeon. Dia mulai mendekatkan tangannya ke arah kaki Jiyeon dengan perlahan

PLAKKK

Tangan Hyuk Jae di tepis oleh Minho yang sudah berdiri di samping Hyuk Jae.

“Ya! Eunhyuk hyung, jangan lakukan itu pada yeoja ini!!” Minho membentak Hyuk Jae. Hyuk Jae membenarkan posisinya dia kini sudah berdiri depan Minho

“Aishh… Baiklah Minho-ya” Hyuk Jae mengalah dan Hyuk Jae itupun keluar dari kelas. Minho menatap Jiyeon yang sedang mematung menatap lantai.

“Ya! Ya! Jiyeonssi…” Minho mengguncang guncang pundak Jiyeon. Jiyeon tersadar dari lamunannya.

“Ahh ne ne” Jiyeon beribicara seadanya

“Lanjutkanlah, kegiatan yang ingin kau lakukan”

“Ne gomawo”

Minho POV

Sekarang yeoja itu sudah pergi begitu juga dengan Monyet Yadong itu. Akhirnya aku bisa tenang tidur di kelas. Saat aku ingin kembali ke mejaku, aku berhenti tepat di samping Meja Jiyeon, aku melihat selembar kertas yang berisi gambaran tangan yang kreatif disitu tergambar seorang namja yang kubilang mirip sekali denganku. Apakah ini diriku? Ah biarlah apa urusannya denganku. Aku tidak peduli dengannya, aku sangat benci dengannya karena menurutku dia menutupi sifat aslinya dengan wajah yang ceria dan pura pura polos.

Jiyeon POV

Sungguh aku tidak percaya bahwa disekolah ini juga ada orang yang ingin melakukan seperti itu. Dulu di SMA Yumkwang juga ada yang seperti itu. Dan sekarang di SMA Feng Lin pun ada oh no. Aku keluar dari kelas bukan utnuk ke kamar mandi tapi ingin mencari kesunyian, aku pergi ke atap sekolah. Saat sampai di atap sekolah, aku melihat seorang namja sedang duduk di salah satu bangku disini. Aku menghampiri namja itu, kulihat wajahnya, untungnya dia sedang tidur sehingga aku dapat melihat wajahnya dengan jelas. Omo tampan sekali namja ini…

TBC 🙂

Bagaimana? Kelanjutannya ditunggu ya. Sejelek apapun ffnya please leave a comment gomawo*bow